Kuala Kurun gunungmaskab.go.id – Personil Polres Gunung Mas menerima penghargaan (Reward) dari Kapolres Gunung Mas AKBP Irwansah, S.I.K. yang dilaksanakan di halaman apel Polres Gunung Mas, Senin (20/09/2021) pagi

Apel Pemberian Penghargaan oleh Kapolres kepada personil Polres Gunung Mas dengan prestasi pengungkapan peredaran narkoba di wilkum Polres Gunung Mas.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Gunung Mas menyampaikan,” Terimakasih kepada personil Polsek Sepang Polres Gunung Mas yang telah berhasil mengungkap peredaran narkoba di wilayah Hukum Polres Gunung Mas pada saat sedang mengatur lalu lintas jalan banjir di Desa Tumbang Danau,” Kata Kapolres.

“Saya berpesan kepada seluruh personil Polres Gunung Mas baik bintara maupun perwira untuk bersama sama memberantas peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Gunung Mas,”Tambahnya

personil Polres Gunung Mas yang mendapatkan penghargaan (reward) adalah Aipda Erwin Sirait Jabatan Ba Polsek Sepang dan Bripka Irwan satriano Jabatan Ba Polsek Sepang.

Pemberian penghargaan tersebut sebagai bentuk apresiasi dari pimpinan untuk meningkatkan kinerja para personel dalam melaksanakan tugas dan mengukir prestasi melebihi panggilan tugasnya.(38)