PELEPASAN: Bupati Gunung Mas Jaya Samaya Monong secara resmi melepas pendistribusian logistik Pilkades Serentak Tahun 2021 gelombang ketiga di halaman Kantor Bupati, Senin (15/11/2021).

Kuala Kurun gunungmaskab.go.id – Bupati Gunung Mas Jaya Samaya Monong secara resmi melepas pendistribusian logistik Pilkades serentak Tahun 2021 gelombang ketiga di halaman Kantor Bupati, Senin (15/11/2021).

Logistik langsung didistribusikan menuju 14 Desa pada 5 Kecamatan di wilayah Kabupaten Gunung Mas menjelang pelaksanaan Pilkades serentak tanggal 17 November 2021.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada panitia dan semua pihak terutama TNI Polri dalam rangka mensukseskan dan mengamankan Pilkades serentak sehingga semuanya dapat berjalan dengan baik dan lancar,” ucap Bupati Gunung Mas Jaya Samaya Monong.

Bupati menambahkan ada beberapa titik banjir akibat curah hujan cukup tinggi terutama daerah Rungan dan Manuhing, dari informasi yang disampaikan ada beberapa titik yang tergenang beberapa hari yang lalu sudah mulai surut.

“Kami berharap semoga cuaca terus mendukung, di wilayah hulu cepat surutnya dan jalan juga relatif sudah kering agar pendistribusian logistik ini bisa berjalan dengan lancar,” tutur Bupati Bupati Gunung Mas.

“Saya menghimbau semua masyarakat yang ada di 14 Desa yang ikut melaksanakan Pilkades serentak, mari datang ke TPS dan berikan hak suara anda dan tetap terapkan protokol kesehatan serta jangan golput,” tegasnya.

Turut hadir dalam Apel tersebut, Wakil Ketua DPRD Binartha, Kejari Gunung Mas Anthony, Wakapolres Gumas Kompol Daeng Riandika Mahardani, Pabung 1016 PLK, Mayor Inf. Idham Khalid, Ibu Wakil Ketua Pengadilan Agama Rahimah.