Kuala Kurun gunungmaskab.go.id – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Dharma Wanita Persatuan (DWP) ke-22 yang jatuh pada tanggal 7 Desember 2021, DWP Kabupaten Gunung Mas memberikan tali asih door to door untuk janda pensiunan ASN, keluarga kurang mampu di Kecamatan Kurun, Kamis (16/12/2021).

Ketua DWP Kabupaten Gunung Mas Ny. Arnise Darit Yansiterson kepada gunungmaskab.go.id, Kamis (18/12/2021) menjelaskan, dalam rangka HUT Dharma Wanita Persatuan (DWP) ke-22 Tahun 2021 ini pihaknya memberikan tali asih untuk janda pensiunan ASN, keluarga kurang mampu.

Ny. Arnise Darit Yansiterson menjelaskan, untuk bantuan tali asih paket berupa sembako mungkin ini nilainya tidak seberapa, tetapi inilah bentuk kepedulian dari hati kami yang tulus untuk berbagi.

“Kami juga mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat ibu-ibu para janda pensiunan ASN Kecamatan Kurun,” kata Ny. Arnise Darit Yansiterson.

Saat ini, lanjut dia, ayo kita sukseskan vaksinasi Covid-19, karena kita harus wajib vaksin dalam rangka mensukseskan program pemerintah karena kita tidak tahu kapan berakhir Covid-19 ini dan terus tetap melaksanakan protokol kesehatan, yakni 3M mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.

“Kita berharap semoga Covid-19 segera berlalu dan kita semua dilindungi oleh Tuhan Yang Maha Esa. Selamat menyambut Natal 25 Desember 2021 dan menyongsong Tahun 2022,” ucapnya.

Sementara itu, Penasehat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Gunung Mas Ny. Mimie Mariatie Jaya Samaya Monong mengatakan, penyerahan tali asih ini yang terakhir pada hari ini di Kecamatan Kurun, yang sudah diserahkan, yakni Kecamatan Tewah, Kecamatan Kahayan Hulu Utara, Kecamatan Mihing Raya dan Kecamatan Kurun  berjumlah 22 paket sembako.

“Kami berharap bantuan ini bisa berguna dan bermanfaat untuk membantu ibu-ibu janda pensiunan ASN, keluarga kurang mampu di Kabupaten Gunung Mas khususnya Kecamatan Kurun,” pungkasnya.