Kuala Kurun gunungmaskab.go.id – Bupati Gunung Mas Jaya Samaya Monong menghadiri peresmian Mapolsek Kecamatan Kurun, Kamis (20/01/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri pula oleh Polda Kalimantan Tengah Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si, Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Ida Oetari Purnamasasi, S.A.P., M.A., beserta Para Pejabat Utama Polda Kalteng didampingi, Kapolres Gumas AKBP Irwansah, S.I.K.
Setelah diresmikan Mapolsek Kecamatan Kurun ini Bupati Gunung Mas Jaya Samaya Monong berharap kepada Bapak Kapolsek dan jajarannya supaya tingkatkan sinergitas dengan semua stakeholder.

“Kami berharap dengan kantor yang baru pelayanan akan lebih maksimal lagi kepada masyarakat yang membutuhkan pelayanan dari pihak Polsek Kecamatan Kurun,” Ucap Jaya Samaya Monong, SE., M.Si.

Dalam peresmian Mapolsek kecamatan Kurun ini juga bersamaan dengan peletakan batu pertama pembangunan Mushola di Polsek Kecamatan Kurun fasilitas tempat ibadah.
 
“Dengan terbangunannya Musola ini diharapkan tempat ibadah yang nyaman bagi saudara-saudara kita umat muslim,” pungkasnya.