Kuala Kurun gunungmaskab.go.id – Polres Gunung Mas – Setiap usaha tidak akan pernah mengkhianati hasil. Sebuah pepatah lama ini memang pas untuk diberikan kepada Polres Gunung Mas dan jajarannya.

Pasalnya, mengetahui minimnya antusiasme warga dalam vaksinasi Covid-19, aparat kepolisian langsung melakukan sistem jemput bola ke pelosok – pelosok daerah.

Tidak berhenti sampai disitu saja, di Kecamatan Kahayan Hulu Utara, tim gabungan antara Polsek Kahayan Hulu Utara dan Tim Satgas Covid-19 menggelar vaksinasi diatas perahu.

Ketika diwawancarai, Kapolres mengungkapkan, jika pelaksanaan vaksinasi Covid-19 terpaksa dilakukan diatas perahu karena geografis yang ada di lokasi tidak memungkinkan para petugas mendatangi warga.

“Kami patut merasa bangga atas inisiasi vaksinasi Covid-19 di atas perahu tersebut,” kata Kapolres Gunung Mas, Polda Kalteng AKBP Irwansah, S.I.K., Minggu (06/02/2022) siang.

“Vaksinasi tersebut berjalan sukses tentu tidak terlepas dari peran serta Kapolsek Kahayan Hulu Utara Iptu A.A Gede Raka dan Stakeholder terkait lainnya. Bravo untuk semua rekan – rekan disana,” pungkasnya.