Kuala Kurun gunungmaskab.go.id – Bupati Gunung Mas Jaya Samaya Monong berkunjung ke Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi   Kalimantan Tengah jalan Tjilik Riwut Palangka Raya, Kamis (17/2/2022) kemarin.

Kunjungan kerja Bupati Gunung Mas disambut hangat para komisioner, pertemuan yang penuh khidmat berlangsung di kantor Sekretariat KPID Kalimantan Tengah dalam rangka memperkuat sinergitas dan koordinasi.
Yang mana seharusnya para komisioner yang akan melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Gunung Mas.

Ada dua agenda utama yang menjadi pokok bahasan antara KPID Kalimantan Tengah dengan Pemerintah Kabupaten Gunung Mas, yang pertama mengenai Perjanjian Kerjasama (MoU) antara Pemerintah Kabupaten Gunung Mas dengan KPID Kalimantan Tengah, yang kedua pembahasan terkait lembaga penyiaran publik lokal TV peduli rakyat (GUMAS TV).

Dalam momentum tersebut Bupati Gunung Mas juga sangat mengapresiasi atas kinerja KPID Kalimantan Tengah yang telah berjalan.
Bupati juga menyambut baik atas masukan beberapa point yang dibahas dalam pertemuan tersebut dan akan ditindak lanjuti serta dipelajari oleh OPD terkait.

Sebelum acara pertemuan tersebut berakhir KPID Kalimantan Tengah memberikan kenang-kenangan kepada Bupati Gunung Mas yang diserahkan langsung oleh ketua KPID Kalimantan Tengah Ilham Busra, HB didampingi semua komisioner, dan diakhiri dengan foto bersama.