Kuala Kurun gunungmaskab.go.id – Bupati Gunung Mas Jaya Samaya Monong meninjau kegiatan vaksinasi anak usia 6 sampai 11 tahun di SDN 3 Tampang Tumbang Anjir.

“Selain meninjau kegiatan vaksinasi anak usia 6 sampai 11 tahun di SDN 3 Tampang Tumbang Anjir, saya bersama dengan Kapolres Gunung Mas dan stakeholder mengikuti vidcon dari Kapolri untuk mendapatkan arahan terkait langkah percepatan vaksinasi dan disiplin protokol kesehatan,” ujarnya, Sabtu (19/2/2022) lalu.

Bupati juga berterima kasih pada semua pihak yang selama ini telah turut membantu mensukseskan percepatan vaksinasi Covid-19 khususnya di Kabupaten Gunung Mas.

Ia kembali mengingatkan dan menghimbau bagi warga di Gunung Mas untuk segera mengikuti vaksinasi, karena vaksin aman dan halal.

Orang nomor satu di bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau ini menghimbau bagi yang sudah divaksin untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, termasuk menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas perjalanan.

“Bagi yang belum vaksin, segera datang ke pelayanan kesehatan atau kegiatan vaksinasi massal untuk ikut vaksinasi. Besok Minggu 20 Februari 2022 akan ada kegiatan vaksin massal di gedung Christian Center Kawala Kuala Kurun, yang belum vaksin bisa ikut vaksinasi tersebut,” tukasnya.