Kuala Kurun gunungmaskab.go.id – Ketua Cabang olahraga Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Gunung Mas kini diisi oleh anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas Evandi Juang.

Evandi Juang yang ditemani oleh sekretaris KONI Gumas Dodi Eduardo Sitanggang beberapa waktu lalu mengunjungi Pengurus Cabang Olahraga PBVSI Provinsi Kalimantan Tengah dalam hal pengurusan SK.

“Saya berharap kedepannya akan menjadi lebih baik dan menjadi salah satu cabor yang diminati di kabupaten Gunung Mas,” Ungkap evandi, Rabu (23/02/22).

Anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas itu juga menjelaskan bahwa kedepannya PBVSI Gumas akan membuat program dalam pembinaan atlet terutama atlet-atlet muda serta juga beberapa program dalam bidang kompetisi.

Sementara itu, Ketua Umum Koni Gumas Febrianto Octafanus dalam hal ini melalui sekretaris Umum Koni Gumas Dodi Eduardo Sitanggang mengucapkan selamat karena Evandi menjadi Ketua pengurus Cabor PBVSI Gumas.

“Selamat kepada Sdr. Evandi yang telah menjadi ketua, semoga PBVSI Gumas kedepannya dapat memaksimalkan potensi-potensi yang ada di Kabupaten Gunung Mas,” ungkap Dodi Eduardo Sitanggang.

Dodi juga menjelaskan bahwa KONI Gumas menerima semua masukan program-program dari semua cabor yang ada di Gunung Mas, tanpa terkecuali.

“Kalau ingin maju, semua cabor mari kita bersama-sama dalam membangun olahraga di kabupaten tercinta ini” tandasnya.