Kuala Kurun gunungmaskab.go.id – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1016-05 Rungan Kodim 1016 Palangka Raya Serka Edi Supandri menghadiri acara pelantikan Kepala Desa (Kades) Tumbang Langgah dan Desa Tumbang Bahanai, Kecamatan Rungan Barat.

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Kades Tumbang Langgah dan Desa Tumbang Bahanai berlangsung di Balai Basara Kecamatan Rungan Barat Kabupaten Gunung Mas, Kamis (17/3/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Rungan Barat Biku, S.Pd, Sekcam Rungan Barat, Mantir Adat, Tokoh Masyarakat Desa Tumbang Bahanai dan Desa Tumbang Langkah, Pendeta, serta tamu undangan lainnya.

Camat Rungan Barat Bapak Biku S,Pd dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada Kades yang telah dilantik, Ia berpesan agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan layani masyarakat dengan senang hati dan ikhlas.

“Bagi Kades terpilih harus bisa mengayomi semua
masyarakat dan bersinergi bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam membangun desanya supaya lebih maju dan bermartabat,” kata Camat.

Sementara itu Babinsa 1016-05 Rungan Serka Edi Supandri dalam kesempatan itu turut mengucapkan selamat kepada Kades terpilih, serta siap bersinergi membantu pembangunan desa

“Kami harapkan Kades yang baru dilantik mampu mengemban dan menjalankan tugas pelayanan kepada masyarakat dengan baik, serta bisa menjalin kemitraan dengan Babinsa maupun elemen masyarakat lainnya,” Tandas Babinsa. (Pendim 1016/Plk)