Kuala Kurun gunungmaskab.go.id – Bupati Gunung Mas (Gumas) Jaya Samaya Monong membuka turnamen sepak bola Bupati Championship 2022, yang dilaksanakan di Lapangan Isen Mulang Kula Kurun, Rabu (18/05/2022).

“Saya berharap kepada para pemain agar mampu menjunjung tinggi sportivitas, sehingga menyajikan permainan yang bermutu,” ucap Jaya Samaya Monong.

Dirinya mengatakan, dengan digelarnya kembali turnamen sepak bola tentunya akan sangat mendukung dalam upaya meningkatkan prestasi dan memacu semangat seluruh klub dan pemain untuk senantiasa melakukan pembenahan yang pada akhirnya peningkatan mutu atlet sepak bola.

Kemudian, turnamen sepak bola Bupati Championship 2022 yang diikuti sebanyak 21 klub sepakbola  ini merupakan salah satu wadah bagi generasi muda untuk mengembangkan bakat dan potensi yang dimiliki dan sebagai ajang untuk mempererat tali persaudaraan melalui kegiatan olahraga ini.

Jaya Samaya Monong berharap kedepannya para atlet sepak bola yang ada di Kabupaten Gunung Mas bisa menembus tingkat provinsi maupun nasional dan membanggakan nama kabupaten Gunung Mas .