Kuala Kurun gunungmaskab.go.id – Bupati Gunung Mas (Gumas) Jaya Samaya Monong  menyerahkan piala sekaligus menutup Event Turnamen sepak bola Bupati Cup Championship 2022 dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke 20 Kabupaten Gunung Mas.

Acara berlangsung di lapangan Isen Mulang Kuala Kurun dan yang menjadi juara dalam pertandingan tersebut oleh Klub Isen Mulang, Senin (20/6/2022).

Turnamen sepak bola Bupati Cup yang dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Gunung Mas Efrensia L.P. Umbing, Forkopimda Kab. Gunung Mas, pengurus PSSI Kab. Gunung Mas serta undangan lainnya.

“Kami mengucapkan selamat dan sukses kepada Klub Isen Mulang yang berhasil meraih juara pertama, saya harap para juara tidak cepat puas diri dengan prestasi yang telah diraihnya dan saya ucapkan selamat dan sukses juga kepada juara dua, tiga dan empat,” ujarnya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada panitia dan wasit, seluruh petugas lapangan dan semua pihak yang tidak saya bisa sebutkan satu persatu yang telah mendukung kegiatan ini sehingga bisa berjalan baik dan lancar,” ujarnya.

Diapun berharap kedepannya agar kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan lagi, dan meminta dukungan semua pihak agar stadion mini Kuala Kurun bisa difungsikan untuk event-event olahraga Kedepan dan penonton bisa duduk di tribun.

“Terima kasih kepada sponsor dan semua pihak yang telah mendukung sehingga anggaran yang diperlukan bisa terpenuhi, saya minta kepada pemain club-club, wasit, hakim garis, apabila saat sebelum dan sedang berjalannya pertandingan ada hal yang membuat pertandingan berjalan panas, mari semua kita lupakan, kita semua bersaudara dan mari kita junjung sportifitas dan saling memaafkan hari ini, kita merayakan kemenangan bersama,” pungkasnya. (Em)