JAKSA MENYAPA “Kejari Gumas Gandeng Radio HAMAUH FM”

oleh | Sep 14, 2022 | BERITA, Berita OPD, Berita Pelayanan Publik

Gunungmaskab.go.id – Kuala Kurun – Kejaksaan Negeri Gunung Mas (Gumas) dalam rangka melaksanakan program kegiatan Penyuluhan Hukum dan Penerangan Hukum di wilayah Kabupaten Gunung Mas, menggandeng Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) HAMAUH FM yang disiarkan secara langsung dari studio Radio Hamauh FM di Kuala Kurun, Rabu pagi (14/9/2022).

Kepala Kejaksaan Negeri Gunung Mas Nixon Nikolaus Nilla saat berada di ruang siar Radio Hamauh FM, Rabu (14/9/2022).

Dalam siaran tersebut, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Gumas Nixon Nikolaus Nilla menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan program berjenjang dari pusat yang dinamakan Jaksa Menyapa, hal itu melekat di bidang intelejen. “Sehingga melalui momentum ini Kejaksaan Negeri Gumas ingin menyapa masyarakat yang ada di Kabupaten Gumas untuk melakukan penyuluhan dan penerangan serta menyampaikan informasi dan program terkait bidang hukum lainnya melalui Radio milik Pemkab Gumas LPPL HAMAUH FM ini,” terang Nixon. 

Siaran radio tersebut dipandu oleh Host Yoprin Tamehas, selain disiarkan secara on air  (langsung) untuk didengarkan melalui radio konvensional yang mengudara di frekuensi 91.20 FM, juga dilakukan secara streaming melalui jaringan internet yang terhubung langsung ke kanal You Tube dan Facebook milik HAMAUH FM.

Announcer Radio HAMAUH FM Yoprin Tamehas/Bp. Rimbang.

Kajari Gumas berharap, melalui program ini kiranya dapat membantu melayani masyarakat di dalam pembangunan serta untuk memajukan kesejahteraan masyarakat yang di wilayah Kabupaten Gumas tentang hukum, misalnya untuk melakukan konseling, edukasi dan pendampingan hukum dibidang pertanahan, kehutanan, perkebunan, pertambangan dan lain sebagainya, atau juga melalui sarana dan nomor pengaduan yang telah disediakan.

Lebih lanjut, “Intinya kami hadir di tengah masyarakat dengan hati, dan untuk melindungi masyarakat Kabupaten Gunung Mas, serta jika ada permasalahan hukum yang tidak dimengerti oleh masyarakat, kami siap melayani dan gratis,” tukas Nixon.

Turut hadir Kasi. Intel Teguh Iskandar dan staf Wayan Sudarte yang mendampingi Kajari Gumas selama acara berlangsung.

Berita Terkini

Pemkab Gumas Gelar Perayaan Natal Gabungan

Pemkab Gumas Gelar Perayaan Natal Gabungan

Gunungmaskab.go.id – Kuala Kurun – Pemerintah Kabupaten Gunung Mas (Gumas) menggelar Perayaan  Natal Gabungan bersama DPRD, TNI, Polri, Korpri, PKK,...

Pengumuman

kembali ke atas
%d blogger menyukai ini: