Jalan Sehat dan Bakti Sosial di Kecamatan Mihing Raya

oleh | Mei 30, 2023 | BERITA, Berita Bupati dan Wakil Bupati

Dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Gunung Mas yang ke-21, Pemkab Gumas mengadakan Road Show Jalan Sehat dan Bakti Sosial di 12 Kecamatan.

Road Show pertama di Kecamatan Mihing Raya, Kelurahan Kampuri, acara tersebut dilaksanakan di Kantor Kecamatan Mihing Raya Senin Pagi (29/05/2023)

Rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Jadi ke-21 Kabupaten Gunung Mas diawali dengan jalan sehat, dimana Bupati dan Wakil Bupati secara resmi melepas peserta yang mengikuti jalan sehat, dilanjutkan dengan doa lintas agama, hiburan dan pengundian kupon berhadiah dengan hadiah utamanya adalah 1 buah sepeda motor, smartphone, dan hadiah lainnya.

Kemudian dilanjutkan dengan bakti sosial yaitu pemeriksaan kesehatan, pengobatan gratis dan layanan pil KB, lalu layanan operasi bibir sumbing, sunat masal, dan pelayanan KTP, KK, dan BPJS Ketenagakerjaan.

Dalam sambutan Bupati Gunung Mas menyampaikan “Terakhir kalinya kita merayakan Hari Jadi Kabupaten Gunung Mas yang ke-17 Tahun 2019, selama tiga tahun berturut- turut tidak ada pelaksanaan perayaan Hari Jadi Kabupaten Gunung Mas karena adanya pandemi Covid-19, dan Puji Syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa Kabupaten Gunung Mas dapat melalui pandemi Covid-19 tersebut” ujarnya.

Dirinya juga menyebutkan Hari Jadi Kabupaten Gunung Mas ini akan dilaksanakan road show ke seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Gunung Mas agar masyarakat Kabupaten Gunung Mas dapat ikut merayakan Hari Jadi Kabupaten Gunung Mas di masing- masing kecamatan.

Dalam kegiatan road show jalan sehat dan bakti sosial ini dihadiri oleh Bupati Gunung Mas Jaya Samaya Monong beserta isteri Mimie Mariatie Jaya Samaya Monong didampingi Wakil Bupati Gumas Efrensia L.P Umbing beserta suami D.K Mandharana, unsur Forkopimda, TNI/ Polri, Kepala Perangkat Daerah, Camat Mihing Raya, Kepala Desa beserta perangkat desa, masyarakat Kecamatan Mihing Raya dari Desa Kampuri dan sekitarnya dan tamu undangan lainnya

Berita Terkini

Pengumuman