Kades Tumbang Manyangan Lantik Yeni Karmila Sari Sebagai Kasi  Kesejahteraan

oleh | Okt 25, 2021 | BERITA

Kuala Kurun gunungmaskab.go.id – Pemerintah Desa (Pemdes) Tumbang Manyangan Kecamatan Kurun Kabupaten Gunung Mas (Gumas)  menggelar Pelantikan dan pengambilan sumpah Jabatan Kasi Kesejahteraan di Aula Desa, Senin (25/10/2021).

Dalam acara pelantikan yang berlangsung tetap mematuhi protokol kesehatan. Dalam sambutan Kepala Desa Tumbang Manyangan Wanto mengucapkan terimakasih kepada panitia tim seleksi, sehingga sampai terpilih dan dilantiknya perangkat desa yang baru.

Setelah terisinya kekosongan formasi Kasi Kesejahteraan maka membantu kami dalam menata dan mengelola pemerintahan desa.

“Kita bersyukur pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan  terlaksana dengan baik oleh penyertaan dan pertolongan Tuhan Yang Maha Esa,” ucap Wanto.

“Saya berpesan kepada perangkat yang baru dilantik, agar bisa mengayomi masyarakat, dan dapat dipercayai tentu masyarakat berdoa dan berharap supaya kita bekerja sesuai dengan tanggung jawab, dan peraturan yang berlaku,” tuturnya.

“Sebagai perangkat desa tentu mempunyai tanggung jawab yang besar, saya berharap menjadi perangkat desa ini jangan semangat waktu pendaftaran saja, tetap bersemangat untuk melakukan tugas dengan sebaik-baiknya,” katanya.

Menurutnya perangkat desa juga harus didukung dari keluarga, menjadi perangkat desa ini orang memandang dari luar itu sangat menjanjikan, tetapi kalau kita sudah menjalani banyak sekali halangan dan rintangan bagi kita sebagai pelaksana.

Dia menambahkan, kalau kita salah melaksanakan tugas, maka kita akan diperhadapkan dengan hukum. Oleh sebab itu, sebagai perangkat desa perlu dukungan dari berbagai pihak.

“Kita bersama-sama berkomitmen bahwa Desa Tumbang Manyangan ini sangat membutuhkan pemuda-pemudi yang ekstra profesional segala hal tugas dan tanggung jawab terlaksana dengan baik dan bisa membuka diri kapanpun masyarakat membutuhkan,” harapnya.

Semantara itu, Camat Kurun yang diwakili Sekretaris Camat Franklin, SH berharap kepada perangkat desa yang baru dilantik agar membawa perubahan dalam menjalankan tugas, bukan berarti perangkat desa yang lama kurang.

Franklin, SH melanjutkan, dengan dilantiknya Kasi Kesejahteraan, mulailah dari sekarang bersosialisasilah dengan teman-teman yang berada di kantor ini jangan ada kelompok-kelompok apapun masalahnya jangan malu bertanya sambil mendengar arahan dari kepala desa.

Dia menambahkan apabila ada hal-hal yang belum dipahami silahkan berkoordinasi dengan pihak kecamatan, kami siap untuk melayani memberikan masukan dan arahan.

“Saya berharap apa yang menjadi tugas pokok Kasi Kesejahteraan dapat berjalan dengan lancar, jangan sampai menumpuk, kebiasaan kalau menumpuk dan menunggu tidak bisa terlaksana dan terealisasi tepat waktu,” Pungkasnya.

Berita Terkini

Pemkab Gumas Gelar Perayaan Natal Gabungan

Pemkab Gumas Gelar Perayaan Natal Gabungan

Gunungmaskab.go.id – Kuala Kurun – Pemerintah Kabupaten Gunung Mas (Gumas) menggelar Perayaan  Natal Gabungan bersama DPRD, TNI, Polri, Korpri, PKK,...

Pengumuman

kembali ke atas
%d blogger menyukai ini: