Kejaksaan Negeri & IAD Daerah Gunung Mas Selenggarakan Sunatan Massal Gratis

oleh | Jul 20, 2022 | BERITA

Kuala Kurun gunungmaskab.go.id- Kejaksaan Negeri & IAD Daerah Gunung Mas mengadakan sunatan massal yang bertempat di RSUD Kuala Kurun, (Rabu, 20/07/2022)

Kepala Seksi Tindak Pidana Umum Kejaksaan Negeri Gunung Mas,  Robertus Sapto Legowo menjelaskan bahwa kegiatan sunatan massal ini diadakan karena Kejaksaan Republik Indonesia akan memperingati Hari Bhakti  Adhyaksa yang ke-62 dan HUT Ikatan  Adhyaksa Dharmakarini ke-22.

“Kejaksaan Republik Indonesia memerintahkan untuk serentak melakukan kegiatan dari awal seperti bakti sosial, donor darah, dan pada hari ini kegiatan sunatan massal.” Terangnya.

“Sunatan massal ini dikhususkan untuk anak-anak yang kurang mampu ataupun anak-anak yang masih SD dan SMP yang ingin disunat secara gratis dengan bantuan dari pihak Pemerintah Daerah, Dinas Kesehatan, TNI, Rumah Sakit, maupun seluruh rekan-rekan dari media massa.” Tambahnya.

Dia pun mengucapkan terima kasih atas semua bantuan serta kerjasama semua pihak yang terlibat dan berharap agar acara dapat berjalan dengan lancar dan bermanfaat untuk anak-anak yang menjadi peserta sunatan massal.

Dalam kesempatan yang sama Direktur RSUD Kuala Kurun, dr. Rusni D. Mahar mengatakan bahwa kegiatan  sunatan massal ini merupakan kegiatan yang diadakan Kejaksaan Negeri & IAD Daerah Gunung Mas namun bertempat di RSUD Kuala Kurun, dan RSUD Kuala Kurun telah menyediakan tempat, petugas, dan keperluan lainnya yang dibutuhkan.

“Kami sangat mensupport kegiatan ini,dan dengan menyediakan tempat dan keperluan lainnya merupakan salah satu bentuk support kami, untuk petugas kesehatan kami pun pastinya juga mendapatkan point untuk penilaian SKP dan Kompetensi.” Tutupnya.

Berita Terkini

Pemkab Gumas Gelar Perayaan Natal Gabungan

Pemkab Gumas Gelar Perayaan Natal Gabungan

Gunungmaskab.go.id – Kuala Kurun – Pemerintah Kabupaten Gunung Mas (Gumas) menggelar Perayaan  Natal Gabungan bersama DPRD, TNI, Polri, Korpri, PKK,...

Pengumuman

kembali ke atas
%d blogger menyukai ini: