Memperingati Hari Kesaktian Pancasila Pemkab Gumas Laksanakan Upacara Secara Daring

oleh | Okt 1, 2022 | BERITA, Berita Bupati dan Wakil Bupati

Gunungmaskab.go.id – Kuala Kurun – Dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila tahun 2022 Pemerintah Kabupaten Gunung Mas (Gumas) bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) melaksanakan upacara secara daring melalui kanal media masa yang dilaksanakan di Aula Lantai I Kantor Bupati Gumas, Sabtu (1/10/2022).

Acara tersebut dihadiri oleh Asisten II Setda Gumas Richard F.L bersama unsur Forkopimda beserta para Staf Ahli Bupati Gumas Rody Aristo dan Aprianto, dalam hal ini Presiden Republik Indonesia Joko Widodo menjadi Inspektur Upacara.

Presiden RI Joko Widodo selaku Inspektur Upacara

Adapun tema yang di rilis resmi oleh Kemdikbud RI dalam peringatan Hari Kesaktian Pancasila tahun 2022 yaitu “Bangkit Bergerak Bersama Pancasila”.

Untuk diketahui dalam penyelenggaraannya upacara ini dilaksanakan secara serentak mulai pukul 08.00-08.31 WIB dari tingkat pusat sampai ke daerah.

Melalui momentum ini Asisten II Setda Gumas Richard F.L berharap agar program yang sudah dicanangkan oleh Pemkab Gumas baik itu pembangunan dibidang infrastruktur maupun dibidang kemanusiaan dan lainnya, tidak lepas dari sendi-sendi yang termuat didalam Pancasila. Hal ini selaras dengan program tiga smart yang sudah dicanangkan oleh Bupati dan Wakil Bupati. “Ini juga yang nanti akan kita laksanakan didalam membangun Kabupaten Gunung Mas ini, dan kita berharap pembangunan tiga smart itu juga memuat sendi-sendi dari Pancasila itu,” tukasnya.

Berita Terkini

Pengumuman

kembali ke atas
%d blogger menyukai ini: