Pemkab Gelar Ibadah Pembinaan Rohani Kristen Bagi ASN

oleh | Jul 30, 2022 | BERITA

Kuala Kurun gunungmaskab.go.id – Pemerintah Kabupaten Gunung Mas (Gumas) menggelar Ibadah dalam rangka Program Pembinaan Rohani Kristen Bagi Staff ASN dan PTT yang dilaksanakan di GPU Damang Batu Kuala Kurun, Sabtu (30/7/2022).

Kegiatan ini bertujuan untuk membangun kekuatan iman Kepada Tuhan bagi ASN dilingkup Pemkab Gumas sebagai pondasi dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai Abdi Negara serta mampu mewujudkan salah satu Progam Pemkab Gumas yaitu Smart Human Resources (membangun sumber daya manusia yang cerdas, pintar sehat jasmani dan rohani).

Sebelum ibadah dimulai Bupati Gumas Jaya S. Monong memberikan sambutan, katanya “Selaku ASN Kita ini adalah orang yang dipercayakan oleh masyarakat, kita ini harus bisa menjadi contoh teladan, sebelum kita berbicara kepada masyarakat tentang program Smart (cerdas) SDM kita, kita yang harus lebih dahulu smart dan berintegeritas,” ucapnya.

Ia pun mengatakan “harus melayani bekerja dengan hati, rendah hati dan tidak sombong,” tandasnya.

Ibadah tersebut berlangsung lancar dan khusyuk dengan Khotbah Firman Tuhan yang dibawakan oleh Ps. Debby Basjir yang secara khusus didatangkan dari Jakarta.

Adapun persembahan kolekte yang terkumpul dalam ibadah tersebut diserahkan langsung oleh Jaya S. Monong yang diterima oleh Pdt. Dein G. Narang sebanyak empat juta tiga ratus satu ribu rupiah (Rp, 4.301.000,-) guna mendukung pelayanan Gereja Kalimantan Evangelis (GKE) di Kuala Kurun.

Turut hadir Ibu Mimie Mariatie Jaya S. Monong, Kepala Bappedalitbang Yantrio Aulia, Sekretaris Bappedalitbang Eligato serta masyarakat Gumas yang antusias mengikuti ibadah.

Berita Terkini

Pemkab Gumas Gelar Perayaan Natal Gabungan

Pemkab Gumas Gelar Perayaan Natal Gabungan

Gunungmaskab.go.id – Kuala Kurun – Pemerintah Kabupaten Gunung Mas (Gumas) menggelar Perayaan  Natal Gabungan bersama DPRD, TNI, Polri, Korpri, PKK,...

Pengumuman

kembali ke atas
%d blogger menyukai ini: