Pemkab Gumas Beri Beasiswa Bagi Mahasiswa Berprestasi Dan Kurang Mampu

oleh | Nov 22, 2022 | BERITA, Berita Bupati dan Wakil Bupati

Gunungmaskab.go.id – Kuala Kurun – Wakil Bupati Gunung Mas (Gumas) Efrensia L.P Umbing menyerahkan bantuan sosial berupa beasiswa dan mahasiswa dari keluarga kurang mampu kepada mahasiswa berprestasi yang dilaksanakan di ruang rapat lantai I kantor Bupati Gumas, Selasa (22/11/2022).

Efrensia mengatakan “Hari ini kami menyerahkan bantuan sosial berupa beasiswa untuk mahasiswa berprestasi dan mahasiswa dari keluarga kurang mampu asal Gumas yang kuliah di mana saja,” ucapnya.

Adapun Beasiswa tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi pemerintah Kabupaten Gumas kepada mahasiswa berprestasi yang berasal dari daerah Kabupaten Gunung Mas, agar kedepannya para mahasiswa tersebut bisa menjadi aset daerah di masa depan yang memiliki daya pikir yang baik yang bisa membawa Gunung Mas menjadi lebih baik.

Foto Bersama

Untuk diketahui, mahasiswa asal Kabupaten Gumas yang mendapatkan beasiswa mahasiswa berprestasi tersebut berjumlah 87 orang, masing-masing mahasiswa mendapatkan beasiswa sebesar 4 juta rupiah. Selain itu, ada 42 mahasiswa asal Gumas dari keluarga kurang mampu juga mendapatkan beasiswa tersebut, masing-masing mahasiswa mendapatkan beasiswa sebesar 3,5 juta rupiah.

Efrensia berharap, beasiswa tersebut bisa digunakan sebaik-baiknya untuk memacu semangat belajar. “Beasiswa ini diberikan kepada mahasiswa berprestasi agar mereka bisa semangat lagi belajar,” pungkasnya.

Turut hadir Unsur Forkopimda, Asisten I Setda Gumas Lurand, serta para wali/orang tua dari penerima beasiswa.

Berita Terkini

Pemkab Gumas Gelar Perayaan Natal Gabungan

Pemkab Gumas Gelar Perayaan Natal Gabungan

Gunungmaskab.go.id – Kuala Kurun – Pemerintah Kabupaten Gunung Mas (Gumas) menggelar Perayaan  Natal Gabungan bersama DPRD, TNI, Polri, Korpri, PKK,...

Pengumuman

kembali ke atas
%d blogger menyukai ini: