Pemkab Gumas Gelar Perayaan Natal Gabungan

oleh | Des 5, 2022 | BERITA, Berita Bupati dan Wakil Bupati, Berita Forkopimda

Gunungmaskab.go.id – Kuala Kurun – Pemerintah Kabupaten Gunung Mas (Gumas) menggelar Perayaan  Natal Gabungan bersama DPRD, TNI, Polri, Korpri, PKK, Dharma Wanita dan GOW yang dilaksanakan di Aula GPU Tampung Penyang Kuala Kurun, Senin petang (05/12/2022).

Maksud dan tujuan dilaksanakannya Perayaan Natal Gabungan ini adalah momentum dalam rangka mempererat hubungan yang lama terjalin baik diantara stake holder yang ada di Kabupaten Gumas bersama organisasi pemerintah lainnya dalam memupuk kebersamaan dan persatuan di dalam menjalankan roda pemerintahan.

Bupati Gumas Jaya Samaya Monong saat membagikan Tali Asih

Dalam sambutannya Bupati Gunung Mas Jaya Samaya Monong atas nama pribadi dan keluarga serta atas nama pemerintah memberikan apresiasi yang tinggi kepada para undangan atas kehadiran dan kebersamaan dalam perayaan natal gabungan ini.

Dalam hal ini juga dengan ungkapan suka citanya Bupati mengumumkan bahwa rencananya tahun depan perayaan natal gabungan ini akan dipusatkan di Stadion Mini Kuala Kurun. “Doakan saja saya bersama dengan Bu Wakil akan melakukan penyelesaian pembangunan, sehingga lebih layak dan nyaman dalam melaksanakan kegiatan yang lebih besar,” tandas Bupati.

Selain itu, dalam acara perayaan dalam bentuk ucapan syukur Bupati juga membagikan bingkisan Tali Asih kepada para Hamba Tuhan dalam pelayanan gereja, Lansia dan Petugas Pertamanan.

Acara juga dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Kab. Gumas Binartha, Wakil Bupati Gumas Efrensia L.P Umbing, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Gumas, Ketua TP-PKK Mimie mariatie Jaya S. Monong, Sekretaris Daerah Yansiterson serta para Kepala Perangkat Daerah.

Berita Terkini

Pengumuman

kembali ke atas
%d blogger menyukai ini: