Pemkab Gumas Gelar Rapat aksi 8 reviu kinerja tahunan Tahun 2023

oleh | Des 19, 2023 | BERITA

Gunungmaskab.go.id – Kuala Kurun –  Sehubungan dengan akan dilaksanakan aksi 8 reviu kinerja tahunan Tahun 2023, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah dan Penelitian Pengembangan (Bappedalitbang) Kabupaten Gunung Mas (Gumas) menggelar rapat pra aksi 8 untuk persiapan data/dokumen yang dilaksanakan di Aula Rapat Bapppedalitbang, Selasa (19/12/2023).

Dalam sambutan Kepala Bappedalitbang Yatrio Aulia yang dibacakan oleh Kepala Bidang Perekonomian, Pemerintahan, dan Pembangunan Yeremia Dodi, menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan tersebut yaitu untuk melihat capaian kinerja program dan kegiatan pencegahan dan penurunan stunting satu tahun berjalan.

“Dalam hal ini adalah aksi 2 rencana kegiatan yang telah dilakukan dan mendapatkan informasi awal tentang kemajuan pelaksanaan kegiatan pencegahan dan penurunan stunting yang telah direncanakan,” ucapnya.

Dirinya juga menjelaskan hasil yang diharapkan dari kegiatan tersebut yaitu untuk melihat kondisi per bulan Desember, kinerja program/kegiatan pencegahan dan penurunan stunting dalam hal realisasi output (target kinerja cakupan intervensi gizi spesifik dan sensitif), realisasi rencana anggaran program/kegiatan pencegahan dan penurunan stunting per bulan Desember, faktor-faktor penghambat pencapaian kinerja dari identifikasi alternatif solusi dan data-data dalam laporan semester.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala OPD Terkait atau yang mewakili, Fasilitator TPPS Kabupaten Gunung Mas, Operator Web Monitoring Bangda dan tamu undangan lainnya.

Berita Terkini

Pengumuman