Rapat Kedua Persiapan Pelaksanaan Pisah Sambut Tahun 2022

oleh | Des 7, 2022 | BERITA, Berita Bupati dan Wakil Bupati, Berita Forkopimda

Gunungmaskab.go.id – Kuala Kurun – Pemerintah Kabupaten Gunung Mas menggelar Rapat Kedua Persiapan Pelaksanaan Pisah Sambut Tahun 2022 yang dilaksanakan di Ruang Rapat Lantai I Kantor Bupati, Selasa pagi (06/12/2022).

Rapat dipimpin oleh Asisten I Setda Gumas Lurand didampingi oleh Asisten II Richard F.L bersama Kepala Dinas PU Beryen yang juga selaku Ketua Panitia.

Saat membuka rapat, Lurand mengatakan bahwa rapat ini adalah rapat yang kedua dilakukan untuk membahas rencana kegiatan dan biaya anggaran dari dari masing-masing seksi panitia yang telah dibentuk.

Acara dihadiri oleh Pimpinan Perangkat Daerah dan BUMD

Dalam kesempatan yang sama Baryen menjelaskan sebagai acuan dalam rapat kedua ini adalah bahwa sesuai arahan Bupati Kabupaten Gunung Mas Jaya Samaya Monong terkait lokasi kegiatan acara nanti agar dilakukan di ruang terbuka, dalam hal ini rencananya akan dilaksanakan di Taman Kota Kuala Kurun.

Lebih lanjut, ia juga mengatakan bahwa sesuai dengan arahan pimpinan tersebut diharapkan  agar acara ini nanti bertujuan untuk menghibur masyarakat dengan memadukan unsur budaya untuk dikoordinasikan lebih lanjut dengan beberapa Sanggar Seni dan Budaya yang ada, serta untuk acara tambahan lain seperti pada umumnya yaitu resepsi dan kembang api. “jadi diharapkan memang memberi hiburan buat masyarakat” ucapnya.

Hadir pula Unsur Forkopimda

Selain itu Richard juga menambahkan terkait anggaran, mengingat keterbatasan dana  yang dimiliki dalam penyelenggaraan kegiatan ini, diharapkan dukungan dan partisipasi dari semua Perangkat Daerah dan partisipasi dari pihak ketiga dalam hal ini para investor yang ada Kabupaten Gunung Mas yang sifatnya tidak mengikat, ujarnya menandaskan. 

Rapat juga dihadiri oleh unsur Forkopimda Kabupaten gunung Mas.

Berita Terkini

Pengumuman

kembali ke atas
%d blogger menyukai ini: