Sekda Gumas Memberikan Arahan Kepada Peserta Ujian Dinas

oleh | Agu 3, 2022 | BERITA

Kuala Kurun gunungmaskab.go.id – Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Gunung Mas (Gumas) memberikan pembekalan kepada peserta ujian dinas sebelum maju ke tahap tes uji kompetensi yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini, sembari menunggu jadwal resmi yang ditetapkan oleh Badan Kepegawaian Daerah BKD Provinsi Kalimantan Tengah.

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, pihak BKPSDM telah memberikan pembekalan mengenai kisi-kisi dan latihan ujian kepada seluruh peserta yang dilakukan secara virtual selama satu hari (senin,(1/8/2022) kemarin.

Foto : Kepala BKPSDM Gumas Guanhin saat membuka acara kegiatan.

Kali ini BKPSDM kembali membekali para peserta dengan memberikan arahan oleh Sekretaris Daerah Gumas Yansiterson sebagai bentuk dukungan pemerintah yang diberikan melalui BKPSDM dalam rangka membangun mental dan spirit peserta guna memudahkan para peserta menghadapi ujian nanti bisa lulus semua dengan nilai terbaik.

Kegiataan berlangsung di Ruang Ujian Dinas BKPSDM Gumas, Rabu (3/8/2022).

Dalam sambutannya Kepala BKPSDM mengatakan “untuk diketahui terkait pelaksanaan kegiatan ini semuanya adalah kegiatan BKD Provinsi, jadi BKPSDM Gumas hanya memfasilitasi tempat dan pelaksanaannya saja,” ujar Guanhin.

Banyak hal yang disampaikan dalam pengarahan tersebut, namun pada intinya dari semua yang disampaikan adalah kunci keberhasilan dari semua ini bukan ditentukan oleh orang lain melainkan diri kita sendiri.

Dalam arahannya Sekda Gumas mengatakan kepada para peserta yang hadir untuk giat belajar agar memudahkan pada saat menjawab soal-soal yang dihadapi pada saat tes nanti.

“Bagaimana kita bisa menjawab soal dengan baik kalo kita tidak pernah belajar,” ucap Yansiterson.

“Harapan Bapak Bupati, Ibu Wakil Bupati serta kita semua yang ada disini berharap semua peserta yang mengikuti ujian dinas dapat lulus semua dengan nilai terbaik,” tandasnya.

Turut hadir yang mendampingi Sekda Gumas, Asisten III Yulius Agau bersama Staf Ahli Bupati Rody Aristo dan Kepala BKPSDM Guanhin.

Berita Terkini

Pengumuman

kembali ke atas
%d blogger menyukai ini: