Sekda Gumas Membuka Kegiatan Sosialisasi Perilaku Anti Korupsi Pemkab Gumas Tahun 2023

oleh | Nov 20, 2023 | BERITA

Kuala Kurun- Pemkab Gumas Gelar Kegiatan Sosialisasi Unit Pengendali Grafitasi (UPG) dan Penyuluhan Anti Korupsi yang dilaksanakan di Aula Hotel Zefanya Senin, (20/11/2023)

Turut Hadir dalam kegiatan dan sekaligus membuka kegiatan Sekretaris Daerah Kabupaten Gunung Mas Richard, Inspektur Kabupaten Gunung Mas Dihel, Perwakilan dari BPKP Provinsi Kalimantan Tengah, Perwakilan Inspektorat Provinsi Kalimantan Tengah, perwakilan Dinas Terkait, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Sekda Gumas menyampaikan “ Untuk menjauhi perilaku korupsi, mari bersama – sama kita budayakan, kita tanamkan perilaku yang mengedepankan nilai-nilai anti korupsi, yaitu sikap – sikap seperti jujur, disiplin, kerja keras, bertanggung jawab, mandiri, berani, perduli, adil, dan sederhana. Perilaku atau sikap di atas hendaknya dilakukan dalam keseharian. Pemerintah Kabupaten Gunung Mas harus dapat menjadi contoh dan teladan bagi masyarakat dalam membudayakan nilai-nilai anti korupsi”ucapnya dalam sambutannya.

Di katakannya “ Melalui kegiatan Sosialisasi ini saya harapkan agar dapat mengikuti dengan baik, dan manfaatkan momen ini untuk berdiskusi dengan para narasumber terkait dengan pelaksanaan pekerjaan dan tanggung jawab kita, baik sebagai Legislatif, Eksekutif maupun sebagai masyarakat. Untuk mengetahui peran kita masing masing dalam rangka mewujudkan perilaku Anti Korupsi di wilayah Kabupaten Gunung Mas yang kita cintai” Tutupnya.

Acara dilanjutkan dengan foto bersama setelah itu dilanjutkan dengan Paparan Materi dan dilanjutkan dengan diskusi/ tanya jawab diakhiri dengan Makan siang bersama.

Berita Terkini

Pengumuman