Staf Ahli Bupati Gumas Menutup Resmi Turnamen PBVSI Cup Gumas

oleh | Agu 20, 2022 | BERITA

gunungmaskab.go.id – Kuala Kurun – Bupati Gunung Mas (Gumas) menutup secara resmi Turnamen Bola Voli PBVSI Cup Tahun 2022 yang diwakili oleh Staf Ahli Bupati Bidang Politik, Hukum dan Pemerintahan Aprianto di lapangan Isen Mulang Kuala Kurun, Sabtu Sore (19/8/2022).

Sebelum menutup resmi Kegiatan turnamen tersebut,  Aprianto terlebih dahulu membacakan sambutan tertulis Bupati. “Pemerintah Kabupaten Gunung Mas sangat mendukung turnamen bola ini, selain untuk menumbuhkan semangat dan kekompakan dalam tim, juga dapat melahirkan bibit-bibit atlet berbakat yang akan mengharumkan Gunung Mas dan berharap agar Turnamen Bola Voli PBVSI Cup ini dapat menjadi agenda tahunan untuk membangun sumber daya manusia yang smart (sehat jasmani dan rohani),” katanya.

Dalam kesempatan yang sama ketua panitia Turnamen  Nopri JK Handuran pun memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh pihak yang terlibat dalam kegiatan secara khusus kepada Pemerintah Kabupaten Gumas dalam memberikan dukungannya sehingga kegiatan ini terlaksana dengan sukses. “Maka sejatinya melalui olah raga kita dapat saling bersinergi dan bersatu dalam perbedaan yang ada, kita memajukan olah raga di Gunung Mas khususnya olah raga bola voli, hal ini selaras dengan program pak Bupati yaitu smart human resource (pintar, cerdas, sehat jasmani dan rohani),” ucapnya.

Lanjutnya “untuk diketahui ketua pengurus  PBVSI  Gunung Mas, Evandi Juang juga berkominten untuk mendukung kemajuan olah raga di Gunung Mas, tidak hanya pada kegiatan turnamen ini saja tapi akan berkelanjutan dalam upaya untuk memunculkan atlet-atlet bola voli yang berprestasi yang mampu mengharumkan nama Kabupaten Gunung Mas di tingkat Provinsi Kalteng bahkan ditingkat nasional dan internasional,” pungkas Nopri.

Adapun tim seleksi dari panitia selama turnamen berlangsung telah mendata para atlet yang telah diseleksi dari semua tim yang bertanding sesuai ketentuan yang berlaku untuk selanjutnya diberi pembinaan dan dipersiapkan agar menjadi tim yang solid untuk mengharumkan nama Kabupaten Gumas berlaga pada event Porprov Tahun 2023 di Kota Sampit, yang namanya adalah sebagai berikut :
Tim Putra : Yogi (Bhayangkara), Megi (Bhayangkara), Idrun (Bhayangkara), Nipero (Hakau Putra), Salsa (Sepang Brother), Santo (Sepang Brother), Jonatan (Nasdem Putra), Hari (Saluang Murik), Mardi (Bank Kalteng Putra), Aria (Bank Kalteng Putra), Jonatan (Bank Kalteng Putra), Sesan (Bank Kalteng Putra).
Tim Putri : Tantri (Random Squad), Popi (Random Squad), Wanda (Random Squad), Manya (Masap News Putri), Eva Jesica (Masap Nes Putri), Tama (Bank Kalteng Putri), Sindi (Hulu Danum Kahayan), Nabila (SMKN 1 Kurun), Yuli (Nyai Acang).

Turut hadir pada kegiatan tersebut ketua PBVSI Gumas Evandi Juang, Kapolres Gumas Irwansah, Ketua Pengadilan Negeri Gumas Bukti Firmansyah, Perwakilan Kajari Gumas, Perwakilan Pengurus KONI Gumas dan semua tim yang berlaga dalam turnamen.

Berita Terkini

Pengumuman

kembali ke atas
%d blogger menyukai ini: