Wabup berharap guru dan kepsek di Gumas semuanya berprestasi

oleh | Jul 2, 2022 | BERITA

Kuala Kurun gunungmaskab.go.id – Wakil Bupati Gunung Mas (Gumas) Efrensia L.P. Umbing mengapresiasi atas guru-guru dan kepala sekolah yang berprestasi.

“Semoga dengan penetapan ini akan menginspirasi guru-guru dan kepala sekolah yang lain supaya meningkatkan prestasinya,” kata Wakil Bupati Gunung Mas Efrensia L.P. Umbing kepada gunungmaskab.go.id, usai mengikuti pelantikan Ketua Pengadilan Negeri, Jumat (01/7/2022).

Menurut dia, guru harus jauh lebih pintar dari muridnya, karena guru harus mengajar jauh lebih baik dan semakin hari semakin meningkatkan kualitas guru.

“Kita berharap ini memacu semangat guru-guru yang lain supaya bisa mengikuti jejak teman-temannya yang sudah terpilih menjadi guru-guru dan kepala sekolah berprestasi,” tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama bertepatan dengan keluarnya gaji ke 13 untuk para ASN di Kabupaten Gunung Mas, Efrensia L.P. Umbing  berharap kepada ASN dapat menggunakan gaji ke 13 dengan baik.

“Saya berharap gaji ke 13 ini dapat meringankan beban saudara-saudara karena bertepatan dengan anak-anak memasuki sekolah tahun ajaran baru, dan ini perlu biaya,” ucapnya

“Selamat buat ASN pada hari ini menerima gaji ke 13 semoga bermanfaat untuk menggerakkan perekonomian kita di Kabupaten Gunung Mas, mudah-mudahan menurunkan inflasi juga,” pungkasnya.

Berita Terkini

Pemkab Gumas Gelar Perayaan Natal Gabungan

Pemkab Gumas Gelar Perayaan Natal Gabungan

Gunungmaskab.go.id – Kuala Kurun – Pemerintah Kabupaten Gunung Mas (Gumas) menggelar Perayaan  Natal Gabungan bersama DPRD, TNI, Polri, Korpri, PKK,...

Pengumuman

kembali ke atas
%d blogger menyukai ini: