MMCGumas – Kuala Kurun – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gunung Mas (Gumas) menggelar rapat kesiapan Kalimantan Tengah (Kalteng) Bermazmur yang akan dilaksanakan di Kota Kuala Kurun pada Senin (16/09/2024).

Rapat dilakukan secara virtual bersama Penjabat (Pj) Bupati Gumas, Herson B. Aden, Sekda Gumas, Assisten Setda, semua Kepala Perangkat Daerah dan seluruh Aras Gereja Kuala Kurun dengan Ketua Panitia Penyelenggara Kalteng Bermazmur Prov. Kalteng di ruang rapat lantai I Kantor Bupati Gumas

Rapat kali ini panitia lokal dan panitia Pemprov. Kalteng membahas terkait sarana dan fasilitas kelengkapan maupun serangkaian acara kegiatan Kalteng Bermazmur.

Pada kesempatan itu, Herson menyampaikan bahwa Kab. Gumas akan menyiapkan beberapa fasilitas yang ada mulai dari perlengkapan sarana dan fasilitas kegiatan.

Dia juga mengatakan Pemkab Gumas akan menyediakan juga fasilitas jaringan internet untuk kegiatan Gumas Bermazmur yakni live streaming yang akan disaksikan oleh masyarakat banyak terkhususnya umat Kristiani.

“Panitia penyelenggara Prov. Kalteng akan berkolaborasi dengan panitia Kab. Gumas dalam menyuksekan acara Kalteng Bermazmur yang akan dilaksanaka pada tanggal 16 September 2024,” ujar Herson.

Sementara itu, Ketua Panitia penyelenggara Kalteng Bermazmur Prov. Kalteng, Linae Victoria Aden, berharap Kab. Gumas dapat mempersiapkan segala kelengkapan dan mensukseskan acara Kalteng Bermazmur Tahun 2024.

Ia juga berharap seluruh panitia yang berpartisipasi agar dapat bekerjasama dengan baik dalam menyiapkan sarana kelengkapan selama kegiatan berlangsung.

Disamping itu, dirinya juga menyampaikan beberapa serangkaian acara Kalteng Bermazmur yakni mulai dari pembukaan, ceremonial sampai penutupan.

“Semoga saja kegiatan ini berjalan baik dengan lancar tanpa ada satu kendala apaun baik dari awal sampai hingga berakhirnya acara, sehingga masyarakat Kristiani dapat memuji dan memuliakan nama Tuhan,” tutupnya.

× Lapor Pak Bupati !