DWP Gunung Mas Berikan Bantuan Berupa Peralatan Sekolah kepada Murid yang Membutuhkan

oleh | Jul 22, 2022 | BERITA

Kuala Kurun gunungmaskab.go.id – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Gunung Mas (Gumas) memberikan bantuan kepada murid-murid Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Luar Biasa (SLB) di empat tempat yang berbeda (Kamis, 21/07/2022).
 
Ibu penasehat DWP Kabupaten Gunung Mas Mimie Mariatie Jaya Samaya Monong mengatakan bahwa bantuan yang diberikan DWP Kabupaten Gumas berupa lima paket peralatan sekolah kepada lima anak yang kurang mampu di masing-masing sekolah, diantaranya SDN Tanjung Riu, SDN 4 Kuala Kurun, SDN 3 Tampang Tumbang Anjir dan SLBN Kuala Kurun .

“Saya berpesan kepada Bapak dan Ibu sekalian agar tetap semangat dalam mengajar serta membimbing seluruh anak muridnya dan kepada anak-anak sekalian tetap semangat dalam menuntut ilmu,” ucapnya

Lebih lanjut, Ketua DWP Gumas Arnise Darit Yansiterson menjelaskan bahwa kegiatan pemberian bantuan berupa peralatan untuk sekolah sudah sesuai dengan program kerja DWP Kabupaten Gumas.

“Masing-masing mendapatkan bantuan sebanyak 5 paket, dan telah kita bagikan semua, saya juga mengucapkan syukur hari ini ibu penasihat DWP Kabupaten Gumas Mimie Mariatie Jaya Samaya Monong bisa berhadir bersama kita dalam mengunjungi masing-masing sekolah” tambahnya.

Dia pun berharap kepada seluruh guru yang ada untuk terus bekerja keras dalam memberikan pembelajaran kepada anak muridnya sehingga Kabupaten Gumas tidak tertinggal dalam hal pendidikan dibandingkan kabupaten lain.

Dalam kesempatan yang sama Kepala Sekolah SDN 4 Kuala Kurun, During menyambut baik kedatangan DW Kabupaten Gumas yang sudah memberikan bantuan sehingga memotivasi seluruh anak muridnya untuk lebih giat dalam belajar.

Berita Terkini

Pemkab Gumas Gelar Perayaan Natal Gabungan

Pemkab Gumas Gelar Perayaan Natal Gabungan

Gunungmaskab.go.id – Kuala Kurun – Pemerintah Kabupaten Gunung Mas (Gumas) menggelar Perayaan  Natal Gabungan bersama DPRD, TNI, Polri, Korpri, PKK,...

Pengumuman

kembali ke atas
%d blogger menyukai ini: