Gunung Mas –  Saat memasuki jam kerja Bupati Gunung Mas Drs. Arton S. Dohong dikejutkan dengan kue ulang tahun dari Sekretariat Daerah Kabupaten Gunung Mas, dipimpin oleh Sekda Drs. Yansiterson, M.Si. ini menandakan usia beliau genap ke-56 tahun kegiatan berlangsung di ruang lobi lantai dasar kantor Bupati Gunung Mas, selasa (14/8/2018). Potongan kue pertama diberikan kepada Drs. Yansiterson, M.Si Sekda Gunung Mas, selanjutnaya diberikan kepada Asisten II Ir. Yohanes Tuah, M.Si, Staf Ahli Bupati Salampak Haris, S.Sos, Isaskar, S.H,M.Si Kadis Disdalduk-KB, seluruh Kabag dan Kasubag di lingkup Setda Gunung Mas.

“Pekerjaan rumah yang harus dikerjakan masih banyak. Harapannya, terus bisa bekerja keras membangun Gunung Mas diperiode terakhir saya memimpin Gunung Mas,” uncapnya. Saya mengucapkan terima kasih kepada Sekda dan jajaranya, kepala prangkat daerah (PD) dan seluruh ASN yang selama ini, telah mendukung program kami sebagai Bupati Wakil Bupati Gunung Mas periode 2014-2019.

“Bupati Drs. Arton S. Dohong mengungkapakan, permohonan maaf apabila  selama menjalankan tugas sebagai Kepala Daerah Kabupaten Gunung Mas terdapat kekeliruan atau perkataan yang kurang berkenan  kepada ASN dan masyarakat saya meminta maaf yang sebesar-besarnaya,” ungkapnya.

 

Press Release Bidang Pengelolaan Informasi Publik.