Rapat Teknikal Meeting Pesparawi Ke – VI Tingkat Kabupaten Gunung Mas Tahun 2019.

Gunung Mas – Lembaga Pengembangan Pesparawi Kabupaten Gunung Mas menyelenggarakan Teknikal Meeting PESPARAWI Ke-IV Tingkat Kabupaten Gunung Mas Tahun 2019 di Tumbang Miri, bertempat di Aula Hotel Zefanya, Senin (12/8/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Lembaga Pengembangan Pesparawi Kabupaten Gunung Mas Herbert Y. Asin, SE, didampingi Sekretaris Panitia Pesparawi Drs. Barthel, SE., M.Si, Sekretaris Lomba Eigh Manto, Camat Se-Kabupaten Gunung Mas, Ketua LPPK Se-Kabupaten Gunung Mas.

Dalam sambutan ketua LPPD Kabupaten Gunung Mas Herbert Y. Asin, SE mengatakan, dari hasil Pesparawi Kabupaten nanti akan mengikuti Pesparawi tingkat Provinsi Kalimantan Tengah di Kabupaten  Kapuas.

Pada hari ini juga secara teknis kita akan menyampaikan tentang teknik vokal tentang lagu dan sebagainya, nanti langsung menyampaikan kepada pencipta lagu yaitu Gerhat Gere. Dan beliau juga sebagai dewan juri dalam perlombaan paduan suara.

“Beliau menjelaskan dari beberapa agenda yang dilaksanakan pada hari ini, nanti ada paparan dewan juri Pesparawi Ke-IV tingkat Kabupaten Gunung Mas, dilanjutkan dengan diskusi kemudian pencabutan nomor undian seluruh kategori lomba,” pungkasnya.