MENYERAHKAN : Kajati Kalteng Adi Sutanto menyerahkan piala juara umum untuk penilaian kinerja terbaik tahun 2019 kepada Kajari Gumas Koswara.

Gunung Mas – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupatren Gunung Mas (Gumas) Koswara menyampaikan Kejaksaan Negeri (Kejari) Gumas meraih juara umum untuk penilaian kinerja terbaik tahun 2019.

“Piagam penghargaannya (juara umum kinerja terbaik tahun 2019) diberikan oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah, Pak Adi Sutanto pada rapat kerja daerah Kejaksaan se Kalimantan Tengah, di Hotel Aquarius, hari ini (kemarin),” kata Koswara,” Selasa (17/12).

“Kinerja terbaik Kejaksaan Negeri Kabupaten Gunung Mas tahun 2019, yakni kinerja seluruh bidang. Penilaian dilakukan oleh Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah selama tahun ini, dan kami (Kejari Gumas) bersyukur bisa mendapatkan hal ini,” ujar Koswara menambahkan.

Atas raihan juara umum kinerja terbaik tahun 2019, Jaksa asal Sumatera Barat yang dekat dengan pewarta itu berharap jajaran Kejari Gumas dapat lebih meningkatkan kinerja yang baik, memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan ketulusan demi hukum yang berkeadilan.

“Lakukan Law Enforcement secara baik untuk menciptakan rasa keadilan di masyarakat,” pesannya kepada jajaran Kejari Gumas.

Keadilan bagi masyarakat, tambah dia sebuah keniscayaan, dan pihaknya ingin pelanggaran hukum di Gumas dapat berkurang, bahkan Zero Case.

“Pelanggaran hukum itu harus dihindari. Bagaimana caranya? Dengan bekerja sesuai aturan yang ada dan tidak membiarkan Moral Hazard itu menguasai diri,” tegas Koswara.