Kuala Kurun gunungmas.go.id – Polisi se-Indonesia akan menggelar Operasi Patuh pada 2020 selama dua minggu terhitung mulai tanggal 23 Juli s/d 5 Agustus 2020. Dalam Operasi patuh kali ini yang menjadi sasaran adalah pendisiplinan masyarakat dalam berkendaraan bermotor di Jalan Raya.

Kepala Polisi Resor ( Polres )  Gunung Mas ( Gumas ) melalui Kasat Lantas Po AKP Rikky Operiady, S. Sos., SIK kali ini memberitahukan kepada masyarakat bahwa selama dua minggu, terhitung mulai 23 Juli s/d 5 Agustus 2020 polisi akan melakukan razia lalu lintas bertajuk ” Operasi Patuh 2020 “.

Kali ini kami akan berfokus pada pendisiplinan masyarakat khususnya di jalur dua masuk dan keluar Pasar seperti yang telah kami laksanakan rekayasa arus lalu lintas bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Gunung Mas beberapa minggu ini, jelas Kasat lantas.

“Target dalam operasi ini adalah pengendara yang melawan arus, tidak melengkapi surat-surat kendaraan baik SIM dan STNK, tidak menggunakan helm dan tidak menggunakan sabuk pengaman”,tegas Kasat Lantas sambil menutup wawancara.