Kuala Kurun gunungmaskab.go.id –Pemerintah Desa (Pemdes) Tanjung Riu Kecamatan Kurun Kabupaten Gunung Mas (Gumas)  menggelar Pelantikan dan pengambilan sumpah Jabatan Kasi Pemerintahan Desa Tanjung Riu di Aula Desa, Selasa (12/10/2021).

Dalam acara pelantikan yang berlangsung tetap mematuhi protokol kesehatan. Dalam sambutan kepala Desa Tanjung Riu Walter S. Sindi, mengharapkan setelah terisinya kekosongan formasi Kasi Pemerintahan maka membantu kami dalam menata dan mengelola pemerintahan desa.

“Kita bersyukur puji Tuhan pelaksanaan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Kasi Pemerintahan Desa Tanjung Riu terlaksana dengan baik,” ucap Walter S. Sidan.

“Saya berpesan kepada perangkat yang baru dilantik, dengan amanah dan kepercayaan ini saya berharap kita bersama-sama berpikir memajukan desa kita, karena saudari sudah menyanggupi untuk mengabdi di desa yang kita cintai. Baik dalam segi pembangunan maupun dalam pemberdayaan masyarakat serta menyesuaikan diri pada perangkat desa lainnya dan jangan malu-malu untuk minta saran masukan.

“Kita sangat optimis dengan kerjasama yang baik dan terus memberi manfaat bagi masyarakat desa maka desa Tanjung Riu akan lebih maju lagi dari yang sebelumnya,” pungkasnya.