Jaya S Monong Donasikan 12.000 Buah Paping Untuk SMPN-1 Kurun

oleh | Jul 29, 2022 | BERITA

Kuala Kurun gunungmaskab.go.id – Sekolah Menengah Pertama Negeri – 1 Kurun mendapatkan kunjungan spesial dari Bupati Gunung Mas (Gumas) Jaya Samaya Monong, Jumat (29/7/2022).

Terkait dengan hal tersebut pihak Kepala Sekolah beserta jajarannya menyambut kedatangan orang nomor satu di Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau tersebut.

Adapun kedatangan beliau tersebut merupakan bentuk komitmen dan dukungan secara pribadi terlepas dari jabatan beliau sebagai Kepala Daerah sekaligus juga sebagai alumni dari sekolah ini yaitu dengan memberikan bantuan material berupa paping semen sebanyak dua belas ribu buah/keping dengan harapan dapat membantu kenyamanan proses belajar mengajar disekolah tersebut.

Pemberian paping tersebut diserahkan secara simbolis oleh oleh Jaya S. Monong yang diterima langsung oleh Kepala SMPN-1 Kurun Yono dihadapan para tamu undangan yang hadir.

Paping itu nanti akan digunakan untuk perbaikan dalam penataan halaman sekolah yang kerap menjadi becek apabila hujan melanda demi kelancaran dan kenyamanan bersama di lingkungan sekolah.

“Kenapa hari ini diberikan, itu disebabkan karena barangnya disiapkan dulu sebanyak dua belas ribu agar segera dicetak, sehingga tidak setengah-setengah pada saat pendistribusian nanti,” ucap Pa Bupati.

Beliau juga berkominten jikalau saat pemasangan paping tersebut nanti terjadi kekurangan agar bisa menginformasikan kembali agar dilakukan penambahan sesuai yang dibutuhkan.

Dan untuk diketahui bahwa menyangkut dana yang dikeluarkan itu murni dari pribadi dan bukan dari APBD dan APBN sehinga tidak mengikat dalam proses Pengerjaannya nanti.

Turut hadir Ketua Komite Yakubus Ibrahim.

Berita Terkini

Pemkab Gumas Gelar Perayaan Natal Gabungan

Pemkab Gumas Gelar Perayaan Natal Gabungan

Gunungmaskab.go.id – Kuala Kurun – Pemerintah Kabupaten Gunung Mas (Gumas) menggelar Perayaan  Natal Gabungan bersama DPRD, TNI, Polri, Korpri, PKK,...

Pengumuman

kembali ke atas
%d blogger menyukai ini: