Upacara Wisuda Purna Bhakti Kabag SDM Polres Gunung Mas

oleh | Jun 30, 2022 | BERITA

Kuala Kurun gunungmaskab.go.id – Polres Gunung Mas – Kapolres Gunung Mas pimpin Upacara Wisuda Purna Bhakti personel bertempat di lapangan upacara markas komando (mako) polres gunung mas, Kuala Kurun, Gumas, Kalteng, Kamis (30/6/2022) pukul 09.30 WIB.

Berdasarkan Lampiran Keputusan Kapolda Kalteng Nomor Kep/165/V//2022 tanggal 11 Mei 2022 tentang Pemberhentian Dengan Hormat dari Dinas Kepolisian RI, atas nama Muhammad Ade Ruslani Pangkat Kompol NRP 64060686 Jabatan terkahir Kabag SDM Polres Gumas.

Kapolres Gunung Mas AKBP IRWANSAH, S.I.K., selaku inspektur upacara menyampaikan bahwa purna tugas merupakan suatu hal yang bersifat wajar dan harus dilewati oleh setiap anggota polri, Purna tugas bukan berarti kita berhenti untuk berkarya namun sebagai wadah untuk babak baru mengembangkan minat, masa pensiun bukan merupakan suatu hal yang menakutkan namun lembaran baru yang akan dilalui oleh kita semua.

“Keberhasilan tugas kepolisian dan perkembangan polri tidak lepas dari peran didalamnya dari Masyarakat Termasuk Sumbangsih dan Dharma Bakti Pada Purnawirawan Polri” jelasnya.

“Saya selaku Kapolres Gunung Mas mengucapkan banyak terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kompol Muhammad Ade Ruslani atas segala kinerja yang luar biasa serta loyalitas yang patut dibanggakan dan dedikasi yang tinggi bagi institusi polri, selamat jalan ksatria Bhayangkara selamat telah berhasil melewati masa dinas yang panjang,  selamat kembali pada masyarakat dan polri berterima kasih atas pengabdian yang selama ini telah diberikan” ucapnya.

“Kepada Ny. Muhammad Ade Ruslani saya selaku pembina Bhayangkari mengucapkan terima kasih telah mendampingi suami selama bertugas di jajaran Polres Gunung Mas dimasa suka maupun duka, semoga senantiasa diberikan kesehatan jasmani dan rohani. Selanjutnya akan dilakukan pemberian Cindera Mata dan Pengalungan Bunga oleh Kapolres Gumas, Ibu Ketua Bhayangkari, beserta PJU polres Gumas dan acara Tradisi Pedang Pora.” Tutupnya

Berita Terkini

Pengumuman

kembali ke atas
%d blogger menyukai ini: