Wakil Bupati Efrensia L.P Umbing Resmi Menutup Pesparawi Ke-7 Tahun 2023

oleh | Nov 1, 2023 | BERITA, Berita Bupati dan Wakil Bupati, Berita Forkopimda

Gunungmaskab.go.id – Kuala Kurun – Wakil Bupati (Wabub) Gunung Mas (Gumas) Efrensia L.P Umbing menutup pagelaran Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Ke-VII Kabupaten Gunung Mas Tahun 2023 yang dilaksanakan di Kelurahan Tumbang Napoi Kecamatan Miri Manasa, Sabtu (28/10/2023).

Dalam sambutannya Wabub menyatakan apresiasinya kepada panitia dan seluruh pihak yang terlibat atas suksesnya penyelenggaraan kegiatan tersebut dengan baik dan aman serta penuh kehikmatan.

Dirinya juga menyambut gembira atas prestasi yang telah dicapai oleh seluruh kontingen dari seluruh kecamatan se-Kabupaten Gunung Mas.

“Kiranya hasil yang telah dicapai berdasarkan indikator penilaian yang telah ditetapkan, memacu kita semua untuk menjadi teladan dan cita, karya dan karsa serta menjadikan Pesparawi menjadi agenda pembinaan kerohanian khususnya bagi umat kristiani secara berkesinambungan,” ucap Wabub.

Camat Kurun Iltem menerima Piala Bergilir sebagai Juara Umum Pesparawi Ke-7 Tahun 2023

Dirinya juga berharap, apa yang sudah diraih oleh kontingen pemenang menjadi prioritas untuk diikutkan kembali pada pentas Pesparawi tingkat Provinsi yang dilaksanakan di Kabupaten Pulang Pisau tahun 2024.

“Selamat kepada kecamatan yang terpilih menjadi Juara Umum Pesparawi Ke-7 tahun 2023,dan yang belum memperoleh juara, itu bukan berarti anda jelek tapi mungkin waktunya saja yang belum sampai, kiranya ini menjadi pemicu bagi kecamatan yang belum berhasil untuk berbuat persiapan yang lebih baik lagi,” pungkasnya.

Acara dihadiri juga oleh unsur Forkopimda, Anggota DPRD Kab. Gumas, Ketua Majelis Resort Kuala Kurun Pdt. Dein G. Narang, Ketua Umum LPPD Kab. Gumas Herbert Y. Asin, Kepala Perangkat Daerah, semua Camat se-Kabupaten Gumas dan semua Kepala Desa se-Kecamatan Miri Manasa.

Berita Terkini

Pengumuman

%d blogger menyukai ini: