Wakil Bupati Kabupaten Gunung Mas mengucapkan selamat Hut Bhayangkara ke-76

oleh | Jul 2, 2022 | BERITA

Kuala Kurun gunungmaskab.go.id – Wakil Bupati Gunung Mas (Gumas) Efrensia L.P. Umbing menyampaikan atas nama pemerintah Kabupaten Gunung Mas dan seluruh masyarakat Kabupaten Gunung Mas mengucapkan selamat Hut Bhayangkara ke-76 

“Kita berharap melalui Hut Bhayangkara ini juga pelayanan dari Kepolisian akan lebih maksimal kepada masyarakat kita semua baik seluruh Indonesia secara keseluruhan maupun khususnya kepada masyarakat Kabupaten Gunung Mas,” ucap Wakil Bupati disela Kegiatan menghadiri Pelantikan Ketua Pengadilan Negeri Kuala Kurun, Jumat (01/7/2022).

Kapolres Gunung Mas AKBP Irwansah menyampaikan, bahwa Kab. Gunung Mas banyak sekali penyalahgunaan Narkoba. Pada saat Hut Bayangkara ke-76 tahun dalam rangka memeriahkannya maka diadakan perlombaan senam anti Narkoba dan pembacaan puisi yang digelar di Aula Patria Tama, Kuala Kurun.

“Kita juga mengadakan bakti sosial, bakti sosial donor darah, sunatan massal dan kegiatan olah raga sudah dilaksanakan dan nanti malam diadakan kegiatan Berdoa bersama yang akan dilaksanakan jam 19.00 WIB langsung dari Mabes Polri langsung,” kata Kapolres Gumas.

“Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh masyarakat Kab. Gunung Mas dan Forkopimda yang telah membantu kami, sinergitas yang sudah berjalan dengan baik ini supaya dapat dipertahankan, mari kita bersama-sama membangun Gumas menjadi lebih baik lagi,” katanya.

“Puncak Hut Bhayangkara ke-76 akan dilaksanakan pada 5 Juli 2022, semoga semua berjalan dengan baik, aman dan lancar,” pungkasnya.

Berita Terkini

Pengumuman

kembali ke atas
%d blogger menyukai ini: