MMCGumas – Kuala Kurun – Penjabat (Pj) Bupati Gunung Mas (Gumas), Herson B. Aden, menghadiri kegiatan pengambilan sumpah janji dan pelantikan anggota DPRD Kab. Gumas periode 2024-2029 yang bertempat di GPU Damang Batu, Senin (19/08/2024).

“Saya megucapkan selamat kepada anggota DPRD Gumas periode 2024-2029 pada hari ini, baik yang baru maupun yang terpilih kembali, mari kita bersama-sama membangun Kab. Gumas,” kata Herson.

“Saya berharap kolaborasi dan sinergisitas antara eksekutif dan legislatif tetap terjalin untuk membangun Kab. Gumas menjadi lebih baik, dengan saling berkolaborasi maka diharapkan roda pemerintahan bisa berjalan dengan efektif dan efisien,” tambahnya

Dirinya juga berharap bahwa semua bisa berjalan bersama sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing, dengan legislatif membuat kebijakan, anggaran dan pengawasan sedangkan eksekutif melakukan rencana kegiatan.

“Saya menyambut baik dengan adanya anggota DPRD Kab. Gumas yang baru sebanyak 14 orang, diharapkan nantinya bisa bersama-sama dengan anggota DPRD yang kembali terpilih untuk menjalankan tugas sebagai anggota legislatif,” tutupnya

Kegiatan ini dihadiri oleh unsur Forkopimda, Kepala Instansi Vertikal, Kepala Perangkat Daerah, Camat, Lurah, Kepala Desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tamu undangan lainnya.

× Lapor Pak Bupati !