DWP Kab. Gunung Mas Berbagi Kasih

oleh | Des 13, 2022 | BERITA, Berita Forkopimda

Gunungmaskab.go.id – Kuala Kurun – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Gunung Mas (Gumas) menggelar Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) DWP Ke – 23 Tahun 2022 yang dilaksanakan di Aula GPU Damang Batu, Senin (12/12/2022).

Adapun Acara ini digelar bertujuan untuk meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan serta mempererat rasa kebersamaan antara seluruh anggota DWP di Kabupaten Gunung Mas, sehingga selaras dengan Tema kali ini di usung yaitu “Membangun Wanita Cerdas untuk Memperkuat Ketahanan Keluarga Di Era Digital”, dengan harapan agar Anggota DWP dapat berperan dalam mendukung kehidupan Keluarga, Organisasi DWP dan sebagai Mitra Pemerintah.

Ketua DPW Kab. Gumas Ny. Arnise Darit Yansiterson

Acara tersebut  ditandai dengan pemotongan Nasi Tumpeng oleh Ketua DWP Kabupaten Gumas Ny. Arnise Darit Yansiterson untuk dibagikan kepada Bupati Gumas Jaya Samaya Monong yang diwakili oleh Asisten I Setda Kab. Gumas Lurand bersama unsur Forkopimda yang juga turut hadir pada saat itu.

Selain itu acara juga diisi dengan Pemberian Tali Asih/Bingkisan Kasih kepada Pensiunan dan Janda ASN, dalam hal ini juga bertepatan dengan suasana Natal di bulan Desember ini Panitia berbagi kasih dengan hamba-hamba Tuhan/ Pimpinan Gereja-Gereja yang ada di Kota Kuala Kurun.

Sekretaris DWP Kab. Gumas Ny. Meniepi Yantrio Aulia

Adapun dalam acara tambahan turut pula menampilkan Tarian Tradisional dari Sanggar Dandang Tingang, ada juga penampilan Line Dance dari Ikatan Olahraga Dance Indonesia (IODI) Kab. Gumas dan pagelaran Bazar dari DWP Kab. Gumas.

Lurand saat membacakan Sambutan Bupati menuturkan melalui momentum HUT DWP Ke – 23 ini, diharapkan agar seluruh Ketua DWP Unit Dinas/Badan untuk terus memberikan dukungan maksimal memajukan DWP Kabupaten Gumas, sehingga dapat terus maju membangun organisasi yang memiliki pengaruh, menjadi wanita cerdas dalam membangun ketahanan keluarga, melakukan pemberdayaan masyarakat dibidang Pendidikan, ekonomi, sosial dan budaya serta berkembang dalam berkreasi dan berinovasi maupun bergerak sebagai organisasi yang hidup era digital ini.

Pagelaran Bazar dalam Perayaan HUT DWP Ke – 23

“Hal itu harus terus dilakukan karena Dharma Wanita Persatuan adalah kumpulan Wanita hebat, sebagaimana ungkapan yang mengatakan bahwa dibelakang setiap pria sukses, ada seorang Wanita hebat,” tukasnya.

Berita Terkini

Pengumuman