Bupati Gumas Melepas Peserta Jamnas, ini Pesannya…!

oleh | Agu 11, 2022 | BERITA

gunungmaskab.go.id – Kuala Kurun – Bupati Gunung Mas (Gumas) Jaya Samaya Monong melepas peserta Pramuka Jambore Nasional (Jamnas) Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kabupaten Gunung Mas, Tahun 2022, yang akan berlaga di bumi perkemahan Cibubur Jakarta Timur, Kamis (10/8/2022).

Dalam sambutannya Jaya Samaya Monong berpesan selama berlangsungnya jamnas agar peserta selalu diberikan kesehatan kekuatan agar bisa mengikuti kegiatan dengan gembira, penuh suka cita sehingga mereka dapat mengikuti seluruh rangkaian kegiatan selama berlangsungnya jamnas. “tentu saja agar kontingen mempunyai tujuan dan pandangan yang sama dalam membawa nama Kabupaten” katanya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh kwartir cabang yang telah membantu, sehingga terpilih 8 putra dan 8 putri yang masing-masing akan didampingi oleh kakak pendamping,” terang Jaya.

Jambore nasional merupakan forum tempat bertemunya anak muda dari seluruh Indonesia. “Saya harap peserta perwakilan jamnas Gunung Mas dapat membawa nama baik Kabupaten Gunung Mas” ujar Bupati.

Harapan kami juga kepada kaka pembina dan pendamping selalu meninjau dan memberi suport kepada mereka sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar dan pada nantinya kembali ke Gumas dengan sehat selalu.

Menurutnya, 16 pemuda pemudi asal Gunung Mas yang terpilih ini didapat dari hasil seleksi terbaik. “Sehingga menjadi kebanggaan tersendiri bagi peserta dan orang tua” tandasnya. (EDU/Foto : EDU)

Berita Terkini

Pengumuman

kembali ke atas
%d blogger menyukai ini: