Bupati Gumas Menghadiri Perayaan HUT SMPN 1 Kurun Ke – 66

oleh | Agu 18, 2022 | BERITA

Gunungmaskab.go.id – Kuala Kurun – Masih dalam suasana kegembiraan perayaan HUT Kemerdekaan RI Ke-77 di Kabupaten Gunung Mas (Gumas) secara khusus di Kota Kuala Kurun, Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Kurun pun turut serta merayakan hari jadinya yang ke – 66 sekaligus menutup kegiatan Tunamen Sepak Bola Usia Dini (Mini Soccer U-15) SPENSA CUP V Tahun 2022 bertempat di Halaman SMPN 1 Kurun, Kamis pagi (18/08/2022).

Dalam hal ini secara khusus Bupati Gumas Jaya Samaya Monong merasa bersyukur dan bangga boleh hadir dalam kegiatan tersebut sebagai Alumni dari SMPN 1 Kurun.

Bupati Gunung Mas Jaya S. Monong saat menyampaikan sambutannya dalam kegiatan.

Saat menyampaikan sambutannya Bupati menuturkan “Saya selaku Bupati Gumas, dalam hal ini adalah Alumni SMPN 1 Kurun merasa sangat bangga dan memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya atas kemajuan sekolah dalam dunia pendidikan baik dalam kegiatan akademik maupun non akademik,” tuturnya.

Adapun dalam rangka memeriahkan Hari Jadi yang ke – 66 pihak sekolah mengadakan berbagai macam cabang perlombaan, salah satunya event yang paling bergengsi adalah SPENSA CUP V Turnamen Sepak Bola Usia Dini (Mini Soccer U-15) tingkat Pelajar SMP Sederajat Se-kecamatan Kurun Tahun 2022.

Selain itu diadakan juga Lomba Melukis Mural, Lomba Vocal Solo, Lomba Baca Pidato, Lomba Puisi dan lain sebagainya tersebut sukses terlaksana sampai selesai.

Bupati Berharap agar siswa-siswi yang mendapatkan juara agar tidak berhenti sampai disini saja dalam berprestasi guna membawa harum nama sekolah, Orang Tua serta nama kabupaten kelak, “kepada PSSI dan KONI agar dapat memperhatikan sungguh-sungguh bibit yang berpotensi sejak dini agar dilakukan pembinaan untuk persiapan event besar baik nasional maupun internasional secara khusus menjelang Porprov Tahun 2023 di Sampit,” tandasnya.

“Dan semoga ada pembinaan khusus untuk atlet Sepak Bola Puteri,” pungkasnya.

Berita Terkini

Pengumuman

kembali ke atas
%d blogger menyukai ini: