DWP Gumas Gelar Pertemuan Rutin

oleh | Agu 25, 2022 | BERITA

Gunungmaskab.go.id – Kuala kurun – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Gunung Mas (Gumas) menggelar kegiatan pertemuan rutin DWP yang dilaksanakan di Aula Bappedalitbang Gumas, Kamis (25/8/2022).

Acara dibuka oleh Ketua DWP Gumas Arnise Darit Yansiterson mengatakan bahwa DWP Kabupaten Gumas harus mampu menjawab tantangan masa depan, meraih peluang bagi kehidupan yang lebih baik, memacu kreatifitas sesuai dengan tuntutan kemajuan dan memiliki wawasan jauh ke depan. “Tentu saja anggota harus memiliki kemampuan untuk mengubah pola pikir dan sikap mental yang sesuai dengan perkembangan teknologi dan ilmu pengetahuan,” ucapnya.

Adapun maksud dan tujuan Kegiatan ini digelar adalah untuk mewujudkan kesejahteraan anggota DWP dan keluarganya melalui peningkatan kualitas sumber daya anggota, guna mendukung tercapainya tujuan DWP Gumas.

Dalam kegiatan ini DWP Gumas melalui bidang perekonomian mengawali acara dengan melakukan ibadah singkat yang dilanjutkan dengan pelatihan membuat olahan makanan dari ikan yang diberi garam atau bisa disebut dengan wadi dan juga pencabutan kupon undian berhadiah.

Selain membuat wadi, DWP Gumas jaga membimbing anggotanya dengan pelatihan membuat keripik rempeye, hal tersebut juga sangat diminati oleh anggota DWP yang hadir, dimana olahan tesebut sangat mudah dilakukan, sehingga dalam pemasaran juga dapat juga dilakukan di kalangan masyarakat Gumas.

Ketua DWP pun menambahkan “Ini salah satu peluang bagi ibu-ibu yang mau belajar dan sebagai salah satu inspirasi dalam bidang usaha pertumbuhan perekonomian,” pungkasnya.

Berita Terkini

Pemkab Gumas Gelar Perayaan Natal Gabungan

Pemkab Gumas Gelar Perayaan Natal Gabungan

Gunungmaskab.go.id – Kuala Kurun – Pemerintah Kabupaten Gunung Mas (Gumas) menggelar Perayaan  Natal Gabungan bersama DPRD, TNI, Polri, Korpri, PKK,...

Pengumuman

kembali ke atas
%d blogger menyukai ini: