Sekda Pimpin Rapat Persiapan Penyambutan Tim Penilai UKS Pusat dan Provinsi

Kuala Kurun – Pemerintah Kabupaten Gunung Mas menggelar rapat persiapan penilaian lomba Unit Kesehatan Sekolah (UKS) tahun 2018, Kamis (5/7/2018). Rapat tersebut dilaksanakan di ruang rapat Kantor Bupati Gunung Mas serta perwakilan dari SMAN 1 Sepang.

Turut hadir mendampingi Sekda, Asisten I Drs. Ambo Jabar, M. Si, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Drs. Muhamad Rusdi, Plt. Kabag Kesras Drs. Tito Anderas, Kepala Sekolah SMAN 1 Sepang Suyono, S.Pd., M.Pd, yang mewakili dari Dinas Keehatan Kabupaten Gunung Mas.

Sekda Pemkab Gunung Mas (Gumas) Drs. Yansiterson, M.Si mengatakan rapat ini bertujuan untuk membahas persiapan menjelang penilaian yang akan dilaksanakan bulan Juli 2018, juga membahas persiapan teknis penyambutan tim penilai pelaksanaan lomba UKS.

Untuk persiapan penyambutan tim penilai pelaksanaan UKS kita harus berkontribusi dari masing-masing Dinas terkait, seperti Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dinas Kesehatan dan Bagian Kesra untuk kebutuhan dana yang kita perlukan.

“Menurut dia hal yang penting dalam persiapan rapat ini, yang pertama persiapan di tempat lokasi kegiatan terhadap hal-hal yang dinilai dan persiapan kita untuk penyambutan tim penilai UKS pusat dan Provinsi,” jelas Skda Drs. Yansiterson.

Press Release Bidang Pengelolaan Informasi Publik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *