Pemkab Apresiasi dan Siap Mendukung Terbentuknya Kodim Gumas

oleh | Agu 3, 2022 | BERITA

Kuala Kurun gunungmaskab.go.id – Pemerintah Kabupaten Gunung Mas (Gumas) menggelar audiensi terkait pembentukan Kodim Gumas yang dilaksanakan di ruang rapat lantai I Kantor Bupati Gumas, Rabu (3/8/20222).

Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari roundown kegiatan Tim Markas Besar (Mabes) TNI Anggkatan Darat (AD) yang akan melaksanakan peninjauan lokasi pembentukan Kodim Gumas di Kuala Kurun.

Pemkab Gumas dalam hal ini Wakil Bupati Gumas Efrensia L.P Umbing bersama Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) menyambut baik serta mengapresiasi kedatangan Tim Mabes TNI AD beserta rombongan.

“Kami dari Pemkab Gumas menyambut baik dan sangat berterima kasih sekali atas kedatangan tim yang meninjau atau yang mengevaluasi kesiapan sarana prasarana yang telah disediakan oleh Pemda terkait lokasi pembangunan Kodim Gumas,” ucap Efrensia.

Perlu diketahui luas areal lahan yang akan dijadikan markas Kodim Gumas nanti adalah seluas 2,1 hektar.

Adapun Forkopimda yang telah terbentuk di Kabupaten Gumas saat antara lain Kepolisian Resor, Pengadilan Negeri, Pengadilan Agama dan Kejaksaan Negeri.

“jadi kami sangat berharap, Kodim ini juga menyusul dan terbentuk, tukasnya.

Ia pun menambahkan “pada prinsipnya Pemkab Gumas siap untuk apa yang akan segera kami penuhi dalam rangka terbentuknya Kodim di Kabupaten Gumas” tandasnya.

Turut Hadir Sekretaris Daerah Gumas Yansiterson, Pabung 1016 PLK Idham Khalid, pimpinan Perangkat Daerah terkait serta Tokoh Masyarakat Gumas.

Berita Terkini

Pemkab Gumas Gelar Perayaan Natal Gabungan

Pemkab Gumas Gelar Perayaan Natal Gabungan

Gunungmaskab.go.id – Kuala Kurun – Pemerintah Kabupaten Gunung Mas (Gumas) menggelar Perayaan  Natal Gabungan bersama DPRD, TNI, Polri, Korpri, PKK,...

Pengumuman

kembali ke atas
%d blogger menyukai ini: