Perayaan Malam Pergantian Tahun di Kabupaten Gunung Mas Berlangsung Meriah

oleh | Jan 2, 2023 | BERITA, Berita Bupati dan Wakil Bupati, Berita Forkopimda

 

Gunungmaskab.go.id – Kuala Kurun – Artis lokal maupun ibu kota turut memeriahkan perayaan malam pergantian tahun 2022 ke tahun 2023 di Taman Kota Kuala Kurun Kabupaten Gunung Mas.

“Kegiatan pisah sambut tahun ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara masyarakat dan pemerintah Kabupaten Gunung Mas, agar kita bisa bersama-sama membangun Gunung Mas ini menjadi lebih baik,” ujar Ketua Panitia Pisah Sambut Tahun Baryen, Sabtu, 31 Desember 2022.

Pantauan di lapangan, Taman Kota Kuala Kurun penuh dengan masyarakat Gunung Mas yang akan merayakan malam pergantian tahun 2022 ke tahun 2023.

Salah satu yang menarik perhatian yakni, ada artis ibu kota Bella Queen jebolan kontes dangdut akademi (KDI) tahun 2019. Kemudian ada Bila Amora Bintang Pantura.

Sedangkan artis lokal Kalimantan Tengah yang menghibur masyarakat Gunung Mas yakni Titien, Chiya Chintiya, Natalia, dan Diana.

Pemandu acaranya pun tidak kalah interaktif dan komunikatif dengan masyarakat Gunung Mas yang hadir, yakni Arul Kharisma dari Eatbulaga dan Indah Restuati dari Palangka Raya.

Selain hiburan, diadakan doa bersama lintas agama dari agama Kristen Protestan, Katolik, Islam dan Hindu.

Dalam perayaan puncak malam pergantian tahun 2022 ke tahun 2023 ini ditutup dengan pesta kembang api.
Bupati Gunung Mas Jaya Samaya Monong beserta keluarga, Wakil Bupati Efrensia L.P Umbing, Forkopimda, Anggota DPRD, Kepala Perangkat Daerah dan tamu undangan lainnya hadir pada perayaan tersebut.

Berita Terkini

Pengumuman

kembali ke atas
%d blogger menyukai ini: