MMCGumas – Jakatan Raya – Penjabat (Pj) Bupati Gunung Mas (Gumas), Herson B. Aden, melakukan peninjauan terhadap perbaikan ruas jalan yang berada di Desa Parempei dan pembangunan Jembatan Rasau, bertempat di Kecamatan Rungan, Rabu (23/10/2024).

“Dengan adanya jalan dan jembatan ini, maka akan terbuka lagi lintasan transportasi menuju Tumbang Jutuh, Jakatan Pari dan Gumas tentunya. Ini merupakan jalan kabupaten, kita patut berbangga ada beberapa kilometer lagi yang akan ditingkatkan fungsionalnya,” ucap Herson saat diwawancarai.

Dia menjelaskan jika melewati jalan tersebut maka akan menghemat sekitar 30 sampai 35 kilometer apabila dibandingkan mengikuti jalan nasional dan Herson berharap wilayah kota ataupun desa yang dilewati akan terus berkembang.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kab. Gumas, Baryen, memaparkan bahwa kontrak untuk perbaikan jalan dan pembangunan jembatan berakhir pada bulan Desember.

“Kita akan optimalkan untuk bisa mulai fungsional di akhir November,” tutupnya.

Turut hadir mendampingi Pj. Bupati Gumas yaitu seluruh Kepala Perangkat Daerah di Lingkup Pemkab Gumas atau yang mewakili.

× Lapor Pak Bupati !