Kuala Kurun gunungmaskab.go.id –  Bupati Gunung Mas Jaya S Monong dan Istri, bersama-sama menggunakan hak pilihnya dalam pemilihan kepala daerah Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah tahun 2020.

Mengenakan kemeja hitam bermotif batik dipadukan dengan celana kain berwarna hitam serta menggunakan masker Jaya Samaya Monong beserta istri Mimie Mariati Jaya datang ke TPS 09 Kelurahan Tampang Tumbang Anjir, Kecamatan Kurun, bersama istri, Rabu (09/12/2020) Pagi.

Tanpa perlakuan istimewa, mereka menggunakan hak pilihnya di TPS 09. Hanya saja dalam pilkada serentak tahun ini. Setiap warga yang mencoba diwajibkan mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah.

Setelah melakukan pencoblosan Jaya Samaya Monong kembali menyerukan Pilkada damai dan juga mengimbau kepada masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dalam pilkada Kalteng Tahun 2020.

“Mari gunakan hak pilih kita. Jangan sampai golput satu suara kita menentukan masa depan Kalimantan Tengah untuk 5 tahun mendatang,” ujar Jaya Samaya Monong.

Beliau mengatakan, akan meninjau beberapa TPS di wilayah Kelurahan Tampang Tumbang Anjir dan Kelurahan Kuala Kurun Bersama Tim Pengamat Wilayah Gunung Mas dari Polda Kalteng, Kapolres, Pabung 1016 PLK, dan unsur Fokompida Kabupaten Gunung Mas.