Kuala kurun gunungmaskab.go.id – Atas Nama Pemerintah Kabupaten Gunung Mas Saya mengucapkan “Selamat Datang” kepada seluruh undangan penerima penghargaan tanda kehormatan satya lencana karya satya di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Gunung Mas.

“Berdasarkan ketentuan Peraturan Pemerintah republik Indonesia Nomor 35 Tahun 2010 tentang pelaksanaan Undang-undang Nomor 35 Tahun 2010 tentang gelar, tanda jasa dan tanda kehormatan bahwa penganugerahan satya lencana merupakan penghargaan Negara kepada pegawai Negeri Sipil yang telah bekerja dengan penuh kesetiaan kepada Pancasila, Undang-undang Dasar Negara Republik Indonesia,” ucap  Bupati Gunung Mas Jaya Samaya Monong saat menyampaikan sambutannya acara penganugerahan tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya di GPU Damang Batu, Rabu (10/11/2021).

Menurutnya pegawai Negeri Sipil mempunyai peran strategis dalam penyelenggaraan Pemerintahan, pembangunan dan pemberi pelayanan kepada masyarakat. Oleh sebab itu, setiap Pegawai Negeri Sipil harus memiliki kualitas, kompetensi dan integritas yang tinggi serta memiliki ketulusan untuk mengabdi pada masyarakat.

Hal tersebut saudara-saudara yang menerima penghargaan pada hari ini, merupakan Pegawai Negeri Sipil pilihan dari sekian banyak Pegawai Negeri Sipil yang ada di Kabupaten Gunung Mas. Untuk itu butuh kesungguhan dan kerja keras agar dapat memenuhi semua persyaratan yang telah ditetapkan bagi Pegawai Negeri Sipil, selaku penerima penghargaan Satyalancana Karya Satya.

“Saya berharap agar seluruh Pegawai Negeri Sipil Kabupaten Gunung Mas dapat bekerja lebih disiplin, bekerja lebih ikhlas dan optimal lagi, tingkatkan tekad dan semangat untuk mengabdi dan melayani masyarakat,” pungkas Bupati Gunung Mas Jaya Samaya Monong.