Pemkab Gumas Gelar Rapat Ketiga Persiapan Pelaksanaan Pisah Sambut Tahun 2022

oleh | Des 17, 2022 | BERITA

Gunungmaskab.go.id – Kuala Kurun – Pemerintah Kabupaten Gunung Mas menggelar Rapat Ketiga Persiapan Pelaksanaan Pisah Sambut Tahun 2022 yang dilaksanakan di Ruang Rapat Lantai I Kantor Bupati, Jumat pagi (16/12/2022).

Rapat dipimpin oleh sekretaris Daerah Kabupaten Gunung Mas Yansiterson didampingi Asisten I Setda Gumas Lurand, Asisten II Richard F.L serta Kepala Dinas PU Beryen yang juga selaku Ketua Panitia.

“Kegiatan direncanakan akan dilaksanakan di Taman Kota Kuala Kurun, yang mana akan mendatangkan artis atau pengisi acara dari luar Kalimantan Tengah dan lokal, serta direncanakan akan diadakan Kembang Api,” tandasnya.

Dalam kesempatan yang sama Yansiterson mengatakan kedepannya akan dilakukan rapat kembali untuk Pelaksanaan Pisah Sambut Tahun 2022

“Kita akan melaksanakan rapat kembali pada 23 Desember 2022, yang mana pada rapat tersebut kita sudah bersiap dengan bayangan berapa dana yang bisa dicapai dan kesiapan masing-masing seksi”, jelasnya.

Dia menambahkan bahwa dirinya ingin hal-hal yang krusial seperti contohnya masalah keamanan, parkir, lalu lintas jalan. Benar-benar perlu dipersiapkan dengan baik.

“Saya membayangkan pada perayaan tahun baru kali ini animo masyarakat akan sangat tinggi dan akan menyebabkan limpah ruah manusia yang mana kita harus dapat mengantisipasi hal tersebut,” ujarnya.

Dirinyapun mengatakan agar seksi-seksi yang ada dapat berkoordinasi dengan baik terkait masing-masing persiapan yang dilakukan, sehingga tidak terdapat duplikasi anggaran disalah satu seksi dengan seksi yang lainnya.
Rapat ini juga dihadiri oleh unsur Forkopimda Kabupaten Gunung Mas.

Berita Terkini

Pengumuman